Menyambut liburan :)

Hy all.

udah punya rencana liburan? kemana? sudah dong! pastinya semua udah, iya kan?

#sekedar info: heffy juga sudah kok ^^

Heffy mau ke Bali. seneng bnget! soalnya, mama juga ke Bali🙂

Heffy sudah siapkan hadiah buat ultah mama dan hari ibu. ^^

btw. yg liburan di rumah, jangan dianggap ‘gak seru’ yya! banyak banget kok, kegiatan seru yg bisa kita lakuin di rumah. kita bisa nonton acara kesukaan, baca buku, main air sama saudara di  halaman, main UNO sm temen-temen, bersepeda, online, sms-an sama temen-temen. bahkan, kita bisa janjian sama teman sekolah yang sama-sama liburan di rumah untuk jalan-jalan ke mall atau taman kota bareng^^

 

yang liburan di rumah saudara (nenek atau sepupu) di desa, seru juga!!!

banyak hal di desa yg bisa kita lakukan. jangan dipikir main di sawah dan berenang di sungai nggak seru. selain itu, biasanya makanan buatan nenek lezat rasanya.

apalagi ini musim hujan. kita juga bisa main hujan-hujanan ^^ keren kan?

kalau bisa, di’jepret’ sekalian, lalu fotonya di upload ke FB!

 

bagi yang liburannya kelas atas (cont: ke Jakarta, Singapura, China dll) selamaaat ya!

tahun depan Heffy jg mau ke Singapura kok ^.^

jadi, apapun jenis liburannya, dirumah dan dimanakpun, kita bisa buat itu menyenangkan!

tips: buat jurnal liburan

        buat juga rencana liburan kita&siapa aja tokoh-tokohnya^^

 

Nah, itu tadi deh, info ttg liburan. jangan lupa jempol nya y!!!

salam hangat dari Heffy ^^ dan happ wik’en….Happy Newyear!!!

Categories: Curhat boleh, dong? | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: