Narnia

   Hari minggu, biasa… beres-beres kamar. apalagi, ini mau liburan. kan nggan oke kalo kamar masih kayak kapal pecah. cuma hari ini, aku beres-beresnya menyeluruh. bawah kolong, rak, lemari.. semuanya. kalau biasanya kan cuma nyapu-ngepel aja.

   Kalau soal beres-beres lemari, wah, setahun sekali! (agak jorok ya?). wah, beneran nih? lemariku berantakan banget. ya udah, deh, aku urusi baju-bajuku dulu.

Eeh, pas ngerapikan bagian seragam, aku nemu-nemu seragam SD dan TK. wah, jadi keinget laginih! jadi serasa dimasukin dalem film hitam-putih yang udah agak burem. dulu TK gimana… temen-temenku gimana kabarnya. aplagi seragam SD (yang masih setengah tahun kutinggalin). pas lipetin baju pramuka, tanda ramu merah berbentuk V yang sekarang terabaikan, nongol. jadi inget betapa merananya mau dapetin tanda begituan. seragam batik apalagi, soalnya dulu aku paling kumat jahilnya pas hari rabu-kamis (kan pakai seragam batiknya hari itu).

   Kalau dipikir-pikir, lemariku tuh, kayak lemari misterius yg ada di film Narnia itutuh. penuh cerita. bahkan, baju-baju dan album jaman jebot juga masih ada didalemnya. seumpama lemariku tuh ajaib, aku bakalan menembus waktu, kembali jadi anak TK umur 4 tahun yang nakalnya gak kesampe’an. soalnya, orang-orang yang aku sayang ada disisiku🙂

Ah, cuma khayalan. gak usah diambil nyata. kenyataannya itu hanya barang yang kini tak bertuan. terlupakan, tak lagi disayang🙂

Barang yang banyak menyimpan kenangan. hehe…

Categories: Curhat boleh, dong? | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: