Gambar-gambar tipuan mata (sekalian test ketelitian :D)

Kali ini, Heffy bakal postingin gambar-gambar tipuan mata gokil. Buat anda-anda yang BT, lumayanlah buat hiburan. Maaf kalau mungkin siapa-tahu ada yang udah/bahkan sering lihat.

Langsung aja deh. Cekidot :D

amazing-optical-illusions

LIHATIN AJA NIH TULISAN YAA. Kira-kira kincirnya muter nggak?

 

Frasers

Spiral apa lingkaran ya? percaya atau enggak, ini lingkaran seser :) . coba teliti garisny yaa (kalau nggak mumet sih)

 

KabutAbu2

Lihatin aja titik ditengah itutuh :O . kalau FOKUS, pasti ada yang terjadi sama kabut abu-abunya. :)

 

optical-illusuon-08

Ini gambarnya diambil dari atas apa bawah hayo? :P

 

optical-illusion-arts

Keren ya? jangan tertipu! itu hanya sebuah lukisan/gambaran di tanah. pelukisnya is WOW ya?  :D

BTW, Heffy penasaran lo, pengen berdiri di atasnya. terus di’jepret’. pasti jadinya keren bgt ya :D kesannya juga mendalam. Haha :D

 

refleksi-mata-4

kakek-nenek? benarkah? coba deh, dilihat lagi!!! ada berapa orang ya di gambar? :)

 

1

Omong-omong, garis ini lurus dan besar/lebarnya sama lo. diteliti deh. soalnya Heffy sendiri juga nggak percaya, tapi emang iya.  :O

 

tipuan-mata-15

Hitung titik hitam ya. ada di tengh titik putih :D

Ya nggak adalah!!! kan cuma ilusi doang :D

 

refleksi-mata-13

Cuma kotak-kotak tak bermakna, atau apa?  :)

 

 

 

Nah, itu tadi share dari Heffy. soalnya itu bukan asli dari Heffy.

Sumber: berbagai sumber, tapi paling banyak sih dari http://belajar-coreldraw.blogspot.com/2011/08/gambar-tipuan-mata-yang-unik.html

Thanks ya :) smoga bermanfaat … !!!

About these ads
Categories: Info, berita | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: